Pages

 
 
Thursday 23 June 2011

Konsep Restaurant yang Unik



1. Restaurant berkonsepkan Tandas
Marton Theme Restaurant di Kaohsiung, Taiwan menyediakan restauran yang bersuasanakan tandas. Dari dekorasi, tempat duduk, peralatan menghidang sehinggalah makanannya,,semua mempunyai unsur 'tandas'. 




2. Restaurant In the Sky
Dinner in the Sky" adalah salah satu restoran di Belgium yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang,  Tempat makan direka khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane. Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yang diminati, asal jangan sampai menjatuhkan garpu dah pisau. Tidak sesuai untuk mereka yang Altophobia



3. Restaurant Kondom
"Cabbages and Condoms" adalah nama restaurant di Thailand. Ada banyak kondom di dinding-dinding dan lukisan kondom di karpet. Setelah makan, pengunjung akan diberi kondom . Keuntungan dari restaurant ini digunakan untuk menaja yayasan Population and Community Development Association (PDA).



4. Restaurant Hospital
D.S. Music Restaurant di Taipei, Taiwan adalah restoran dengan suasana hospital. Dekorasi ruangan seperti rumah sakit, pelayannya berpakaian seperti jururawat, dan botol minumnya juga dikemas dalam botol infus.






5. Restaurant Bawah Laut
Restoran bawah laut pertama diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa, April 2007. Restoran bernama Ithaa (baca "eet-ha", bermaksud "pearl" dalam bahasa Maldives, Dhivehi) berada 5 meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut. Ini adalah restoran pertama untuk kategori bawah laut.



6. Restaurant Canibal
"Nyotaimori" (artinya "female body plate") adalah nama restoran di Jepun yang menyajikan sushi dah sashimi di tubuh mayat wanita. Tentu saja bukan mayat betul. Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung boleh memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.

0 comments:

Post a Comment

Updates Via E-Mail

Labels

berita (1) cool stuff (1) info (9) islam (1) lawak (10) merepek (1) pelik (9) suka2 (5) unik (5) video (1)